Bagasi, travel essential brand asli Indonesia, akan mencoba sebuah inisiatif segar ke Bandung. Bekerjasama dengan Grammars yang terletak di Jalan Cihapit, Bagasi akan membawa pengalaman multi indera mampir untuk dirasakan oleh segenap warga kota.

Selama sebulan, mulai 2 Mei hingga 2 Juni 2024, akan ada banyak aktivitas yang bisa dialami oleh warga Bandung dan kota-kota sekitarnya lewat beragam program yang akan diselenggarakan.

“Ide untuk keliling dan keluar menyapa publik yang lebih luas, sebenarnya sudah ada sejak lama. Tapi, baru sekarang ruang dan waktunya ketemu. Untuk mengawalinya, kami pikir Bandung adalah kota yang tepat. Kultur orang muda yang legendaris dan terus berkembang secara dinamis jadi alasan kenapa Bandung adalah pilihan pertama kalau kami ingin keliling,” 

Beberapa waktu belakangan ini, Bagasi secara proaktif mencoba berkolaborasi dengan banyak sekali elemen orang muda yang berseberangan tapi masih memiliki irisan dengan produk-produk travel essential yang diproduksi. Bekerjasama dengan para pelaku kreatif di musik, film atau kuliner, bukan merupakan hal yang asing.

Tercatat, Bagasi telah bekerjasama dengan sejumlah nama di industri kreatif seperti White Shoes & the Couples Company, Feast, Fourtwnty, Alphabad serta Binatang Press. Ada jejak yang ditinggalkan dalam perjalanannya sebagai sebuah travel essential brand.

Pilihan itu pula yang kemudian membawa pinangan jatuh ke Grammars yang jadi tempat pendaratan.

“Grammars adalah personal favorite. Kita sama-sama tahu, Bandung jadi lebih punya warna yang unik dengan keberadaan tempat-tempat seperti Grammars, sebuah ritel yang berfungsi sebagai galeri bagi produk-produk kebudayaan di saat yang bersamaan. Yang lokasinya ada di tengah kota, di ruas jalan yang tetap kecil dan memiliki nuansa khas. Plus, keberagaman isinya juga cocok sekali dengan produk-produk kami,”

Bersama dengan Grammars, Bagasi akan memperkenalkan juga Bas, travel bug yang jadi personifikasi. Bas juga akan membawa serta sejumlah kolaborator untuk ikut serta memberi pengalaman yang komplit untuk pengunjung.

Bas adalah ikon jangkar yang akan menjadi identitas visual Bagasi dan dibawa berjalan-jalan ke banyak kota sepanjang tahun ini.

Di Bandung, Bagasi akan mengundang Rumah Atsiri, Norrm, Fransis Pizza, Taco Local, Slits, Lunch for My Husband, dan Supper Sandwich & Burger. Keberadaan brand-brand lain tersebut, akan memenuhi kebutuhan panca indera pengunjung. Acara ini akan terbuka untuk publik selama sebulan penuh.

“Jadi, sepanjang sebulan penuh, Bagasi dan teman-temannya itu akan memberikan sebuah pengalaman yang saling berkaitan. Semuanya untuk menularkan virus jalan-jalan yang memang penting untuk bikin hidup kita lebih berwarna. Selain ketemu dengan produk-produk kami yang cocok untuk jadi teman perjalanan, nanti di Grammars juga akan tersedia beragam produk yang memberi pengalaman seru.

Semuanya diundang untuk datang ke Grammars. Acara terbuka untuk umum. Beragam program paralel juga akan dipublikasikan secara lebih lanjut ketika mendekati waktu penyelenggaraannya.

Free Delivery

Free delivery up to IDR 200K

Official Warranty

Bagasi guaranted against defect in materials for 2 years

Secure Payment

Multiple safe payment method

Quality Assurance

All our products are original

beras-tumpah
beras-tumpah
beras-tumpah
beras-tumpah